Minggu, 22 Januari 2012

Crocs Corner

Hmmm,, ga kebayang di aku.. Jadi juga punya bandflatnya Crocs. Padahal dulu aku paling ga suka sama model-modelnya. Tapi waktu praktek di RS,, pas banget sama musim ujan.. Jadi deh aku cari-cari flat ato fitlop (gitu yah tulisannya).. Selain karena bahannya nyaman dipake,, trus bahanya karet gitu jadi ga nyerap air alias abis basah bisa di lap. Hehe.. Awalnya liat-liat onlineshop di facebook yang menjamur kayak bom molotov. Trus diikutin temen-temen banyak yang pake. Warnanya sic bagus. Colorfull juga.. Akhirnya entah kenapa malah temen-temen juga jualan alias jd reseller. Harganya juga bervariasi. Mulai dari 85.000 sampai 200.000.. Hmm,,, akhirnya adekku yang bawa 6 pasang flitlopnya ke rumah.. Ehh,, jd tertarik trus pengen jual. Hiihi.. Jadi, kalo mo beli hubungi aku ya.. Oya,, ini nih aku kasih foto-fotonya biar pada jelasss. :)



Malindi cuma 95.000
Hubungi : 083114025264
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar